/ POLITIK, RADIKAL

Hikajat Tjatjing: Undjuk Rasa, Radikal

Paciran ❤ Lamongan

Sedulur jang sedang dalam perdjalanan makan siang dari tempat kerdja menudju ke rumah, kantin atawa warung makan harap menghindarkan diri dari siasat menikung tadjam ke warung kopi. ingat djalan waktu menudju makan siang dan rebahan mandja hanja setipis harapan dan kenjataan. sajangi lambung anda, mendjaga tentu lebih baik daripada mengharapkan hal2 terlaknat jang tak perlu terdjadi.

Hikajat ini perlu sedulur perhatikan dengan seksama, karena baru sadja dilaporkan pada pukul 12.10 WIB ada sekawanan tjatjing liar dalam lambung kita sedang putar balik tiba2, bukan aksi mogok jang hendak mereka lakukan tapi kini mereka sedang siap2nja membuat onar, merongrong dan mengiris njeri tiap lipatan dalam usus besar.

Patut diduga gerombolan bedebah ini mingsih ada di wilajah dalam Perut, dari pantauan sementara kawanan tjatjing kini sedang bersembunji di tempat kekuwasaan kerdja mereka jang sudah lama didambakan.

Tips Sehat

Posisi tjatjing demo menutup hampir seluruh badan djalan di dalam usus sehingga terdjadi kematjetan. Rabu (12/09) siang. dikarenaken himpunan tjatjing ini telah merusak stabilitas dan melakukan tindakan jang tidak bertanggung djawab serta membawa lari kenjamanan diri. Poro sedulur harap lebih ber-hati2.

Bagi para sedulur semuwa jang sudah ditanjai soal lowongan pekerjaan. Harap lebih waspada, karena kerumunan massa ini punja itikad tidak baik sama sekali. Pelbagai langkah taktis bisa sedulur lakukan untuk menangkal gelombang massa jang dalam aksinja sangat radikal ini.

menu makan siang, dok: Kaji Sukadi

Salah satunja sedulur bisa menghindarkan diri dari rasa malas makan siang. Sedulur bisa makan apa sadja asal perut ada isinja. Isilah perut sedulur dengan makanan jang positif, djangan tjoba2 melakukan hal2 ektrem seperti makan Aspal, Sirtu, angan2 dan bajang2. Apalagi makan kenangan sangat tidak diandjurkan. Selain tak baik buat perut djuga tak baik untuk kelangsungan hidup sedulur. Monggo mangan sek, Luuur.

Salam.

penyunting: jon mukidi, gambar banner: poster The First Purge (2018) cropped, imdb

sukadi

Kaji Sukadi

Generasi pesisir Paciran jang tidak soeka maboek laoet, njambi bakoel boekoe Ce-O-De-an

Read More