/ ROMANSA, YOUTUBE

Lagu Eternal Flames-nya Bangles

Paciran ❤ Lamongan

Eternal Flames, yang dilagukan the Bangles bagi Saia adalah lagu yang penuh rasa. Manis, asam, asin, (_ ramai rasanya). Selayaknya, serupa lagu nostalgia lain, Eternal Flames yang (harusnya) romantis malah terasa getir. Lowah kok bisa?

Tak ada alasan khusus. Lagu ini kebetulan pernah Saia putar dibeberapa situasi. Misalnya; (1.a) menunggu pagi setelah event bertukar saliva malam minggu, (1.b) putus cinta, (2.a) diajak bos makan di shabu-shabu, (2.b) dipecat dari pekerjaan dan terlilit hutang yang harus dibayar keesokan harinya, juga (3) meresapi dingin malam dalam kakus, sebab salah makan dan murus-murus.

Eternal Flames, adalah lagu yang jadi korban situasi. _ John Mukidi.

Diantara ke-tiga situasi di atas, situasi ke-3 adalah yang paling netral, agak kecut. Sementara 2 lainnya, yo ngonokulah; koyo pas kringi suoro gese’an gabus. Ada satu lagu evergreen lain yang biasanya ‘termainkan’ bersama Eternal Flames di dalam playlist WinAmp Saia waktu itu. Tetapi lupa. Selagi masih ingat maka, tak kumpulnone cah lagu-lagu cover Eternal Flame teko yutub. Demi umur yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa <- sesuai sila pertama Pancasila ;)

Berikut ini koleksi lagu Eternal Flames dan cover songs yang bisa ditemukan di yutub

1. Bangles - original

2. Guilherme Dini, Dani Bastos e Eduardo Maran - cover

3. Andra & The Backbone - cover

4. Shane Filan - cover

5. Marina Dimer - cover

Alexandra Porat: You Are the Reason (Cover)

Seperti viasanyuah lur. Luar biasa, I’m feeling good.

Menyinggung soal lagu romantis, Saia jadi ingat lagunya Calum Scott berjudul You Are the Reason yang dibawakan oleh Alexandra Porat yang sejauh ini sudah tayang lebih dari 4,8 juta kali sejak diunggah Maret lalu.

Video-nya bisa ente buka di sini. Kalau mau dengar lagunya saja, kevetulan sudah saya ripping ke format Mp3 dari video aslinya. Silahkan nikmati, semoga varokah.

Alexandra Porat

Untuk lagu di atas, jujur Saia baru tahu dari posting status video akun WA saudara kandung Saia yang seperti saudara tiri dan lebih cocok jadi konco ngopi walaupun seorang Huffadz yang nyambi jadi ustadz. Begitulah kira-kira..

mukidi

Jon Mukidi

GaPenting, buronan para penagih hutang, reskrim, camer, hingga homo keparat yg keponya kebangetan.

Read More