/ INTERNET, OLAHRAGA

Jagan Paten: Aplikasi Streming Bola Eropa

Paciran ❤ Lamongan

Di saat liga-liga di Eropa sana mulai bergulir lagi di musim 2018/2019, jenis manusia berbatang yang single, baik yang terang-terangan mengaku jomblo atau meng-iya-kan ke single annya dalam tunduk malu, Minggu dini-hari adalah waktu sakral untuk melampiaskan kejengkelannya pada nasib dengan nonton bola selain (tentu saja) mobalog yang b••s•t itu.

Streaming Liga Champions

Sebagai yang pertama bergulir, adalah Premier League nya Inggris di susul Liga Calcio nya Italia. Baru kemudian Spanyol dengan La Liga, dan Fubball Bundesliga. Setidaknya empat liga itu yang pernah tayang di tivi lokal, dan masih ditonton.

Tapi apa latjur, ternyata tak semua tivi lokal mau menayangkan pertandingan tertentu. Entah karena berbenturan dengan acara yang sangat urgen bin mendesak semacam sinetron atau dianggap tak layak tonton karena kalah populer dibanding acara setan-setanan. Tak layak tonton a.l.a. tivi lokal tentu saja berkaitan dengan duit yang berputar yang ditentukan oleh lembaga macam A.C Nielsen. Ya mohon maklum donk, siaran tivi kan bussiness juga, perlu untung.

Pers•t•n untung!

Loh, itu kan menurutmu wahai para jomblo. Mestinya kalian berusaha sedikit dengan membayar tivi-kabel. Kan di Paciran sudah banyak juga yang narik-kabel. Penyedia layanan tivi kabel partikelir yang biaya sewa perbulannya cuma puluhan ribu saja itu loh cak. Tapi ya itu channel-nya ndak bisa milih, opo jare sang pemilik. Jangan tanya saya siapa namanya lur, aku gak promosi. Nek riko ngerti, bilang suruh pasang iklan di sini biar tak sebut nama dan alamatnya hehe… Judulnya tetep duwit.

Gawai Cerdas nan canggih

Premier League

Hemm.. Jaman sekarang, siapa yang tak punya gawai-cerdas? Entah itu gawai yang mahalnya seharga sapi seperti produk buatan Apple Inc., atau semurah kripik tempe lokal ber-OS Android semacam Adv•n. Yang kalau saia disuruh makek pun mualess gara-gara disisipi adware. Bukan apa-apa, aplikasi semcam ini penyebab utama malware menerobos masuk lewat kode jahat yang diselundupkan lewat iklan (entah bagaimana caranya), yang kalau sudah dipakai beberapa bulan menjadi naudubilah lemotnya.

Nah, dengan gawai cerdas (yang bagus ya?) ini, kamu jomblowan yang mulia bisa mengobati rasa sepi-mampri di hati dengan nyetriming siaran pertandingan bola. Sebagai siraman rohani, terapi biar hati sejuk.

Gawai Cerdas

Kalau cukup sabar mencari, dengan modal aplikasi Youtube bisa sih, tapi lebih baik gunakan aplikasi Chrome dan lakukan pencarian dengan kata kunci nama klub bola yang sedang bertanding saat ini. Cara ini lebih menjanjikan, walaupun kadang sudah setengah maenan baru ketemu link situs yang cocok.

Sebagai bocoran, cari saja di Google dengan kata kunci sagahtv. Jangan tanya link! Situs streaming illegal semacam ini mudah hilang dari peredaran. Entah karena domain yang dipakai dibiarkan expired (biasanya sudah tidak diperbolehkan menampilkan iklan), atau kena banned oleh ISP karena sudah terlalu terkenal. Yang pasti, tak bertahan lama. Sebagai contoh, situs sagahtv sendiri juga sudah berganti domain berkali-kali mulai sagah•tv, sagahtv•com, sagahtv•info, sagahtv•net, sagahtv•xyz hingga saat ini, memakai domain sagahtv•me untuk menangguk dolar. Yang (sepertinya) juga gak akan berumur lama.

Aplikasi Streaming Bia**b

Jadi jomblo itu penuh perjuangan mblo. Kalau boleh dibilang lebih berat dari pejuang kemerdekaan. Ingat kata Bung Karno: “Perjuangan kita lebih mudah karena melawan bangsa penjajah, sedangkan perjuangan kalian **melawan bangsa sendiri.” Ya, Bangsa jomblo karatan.

Kembali ke streaming bola, ada cara yang lebih mudah tanpa harus berjuang layaknya pejuang kemerdekaan. Memasang aplikasi yang menyediakan layanan streaming. Banyak kok aplikasi yang menjajikan channel ratusan di Playstore. Cuman ya itu, hanya sedikit yang benar-benar bisa dinikmati. Kebanyakan aplikasi-aplikasi streaming di Playstore cuma bagus dalam menampilkan iklan. Terkutuklah para pembuat aplikasi ba•gs°t itu! Semoga jadi jomblo selamanya atau mandul sekalian.

Aplikasi Rahasia

Baiklah anak muda, akan kutunjukkan pada kalian aplikasi yang selama ini saia pakai. Anggap sebagai rasa kesetiakawananku kepada kalian waha para jomblo karatan, sebagai sesama bujang lapok yang tak kunjung terjual sebanyak apapun diskon yang terpampang. Sekali lagi saia tekankan, ini rahasia tingkat dewa, super confidential, jadi jangan sampai membagikan file apk lewat share-it atau mi-drop. Cukup bagikan artikel ini saja ya?

aplikasi mobdro Alikasi Mobdro

Aplikasi itu bernama: Mobdro unduh saja dari link ini dan pasang di Android kalian. Jangan banyak protes! Ini adalah aplikasi terbaik live streaming menurut saia

Untuk memakai aplikasi streaming ini cukup gampang. Buka aplikasi dan cari channel sport. Untuk liga Inggris, saia sarankan untuk memilih Sky Sport Premier.

Pencerahan

Tak cuma nonton bola, aplikasi ini juga bisa kamu manfaatkan saat kamu sudah punya genda’an. Lumayan hemat, ketimbang beli tiket bioskop yang mahal, belum lagi beratnya mendapat ijin dari camer. Cukup beli kuota murah. Pilih salah satu dari ratusan channel movie yang ada. Dan ajak mojok genda’an kalian,

.. di sudut ruang tamu… berbisik lirih: calon mertua kep***t…

Hati-hati mblo jangan ucapkan kata diatas saat hubunganmu baru seumur jagung.


Update: MobDro 1.2.12 AdFree unduh 20.8 MB

Versi lawas: unduh 23.2 MB

mukidi

Jon Mukidi

GaPenting, buronan para penagih hutang, reskrim, camer, hingga homo keparat yg keponya kebangetan.

Read More